Jumat, 27 Juni 2008

CONTOH AFEKSI

variabel dimensi indikator pertanyaan ss s n ts sts
Keinginan yg Verbal Informasi Bila ada kesempatan, saya senang
tinggi untuk menginformasikan hal-hal terkait
dengan biologi keopada oranglain.


belajar biologi



bertanya Saya senang bertanya kpd guru ttg hal biologi yg tidak dimengerti

Berce ritera Saya senang mendengarkan cerita tentang Asal-Usul penciptaan makhluk hidup
Diskusi/debat Saya senang mendiskusikan hal-hal yang berkaitan dengan biologi karena dapat menambah pengetahuan

















CONTOH AFEKSI

variabel dimensi indikator
pertanyaan ss s n
ts sts
Keinginan yg tinggi untuk belajar biologi Non Verbal Membaca
Bila ada kesempatan, saya selalu menyempatkan diri membaca/membuka internet tentang buku/situs biologi.

Mendengar
Saya lebih suka mendengarkan guru yang sedang menjelaskan materi pelajaran saja.
Menonton Menonton lebih efektif dalam penyerapan suatu materi/pengetahuan biologi

Tidak ada komentar: